Disini tempatnya beli DVD BLURAY paling ngeTOP :)

CP : Simon (08568543554) - simon.rekomendasimovie@gmail.com
Latest Movie :
Home » » Warrior (2011)

Warrior (2011)

{[['']]}

 140 min  -  Drama | Sport  -  7 October 2011 (Indonesia)
Stars: Tom Hardy, Nick Nolte, Joel Edgerton

Sinopsis : 
Tommy baru pulang dari penjara dan langsung kerumah ayahnya. Yang dia dapati bahwa ayahnya tersebut sudah berubah tidak mabuk-mabukan lagi. Tetapi itu tetap tidak merubah dirinya, Tommy tetaplah Tommy dia sudah hancur malah tambah hancur. Tommy tumbuh menjadi pria kuat suka mabuk-mabukan dan juga suka bertarung dan tidak peduli terhadap orang lain.

Tommy memiliki abang yaitu Brendan, Brendan adalah seorang guru SMA dan dia sangat disayangi oleh murid-muridnya karena gaya mengajarnya yang menyenangkan dan dia suka bergurau. Brendan telah memiliki anak dan istri tetapi sama seperti Tommy dia tidak memiliki hubungan yang baik dengan bapaknya karena trauma kekerasan yang dilakukan oleh ayah mereka kepada Tommy dan Brendan. Tetapi Brendan berubah jadi pria baik dan bertanggung jawab tetapi dia hanya masih belum dapat menerima ayahnya yang sekarang. Brendan pagi bekerja sebagai guru dan malam dia menjadi petinju untuk dapat memenuhi kebutuhan hidup keluarganya sungguh miris kehidupannya Brendan.

Tommy yang telah keluar dan bebas kini masuk Gym tinju dan mulai melobi bapaknya agar mau menjadi pelatihnya agar dia mampu masuk dalam liga pertarungan Sparta. Begitu juga dengan Brendan dia cuti dari profesinya menjadi guru demi mengikuti perlombaan Sparta dan hadiahnya adalah 5 juta dollar yang mampu merubah jalan hidup Brendan. Kemudian Brendan mencari pelatih yang mampu membimbingnya menjadi juara di bela diri Sparta.


Share this article :

Posting Komentar

Information

Blog ini masih dalam tahap pembangunan. harap bersabar.
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. rekomendasi movie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger